Pengembalian Pesanan

Bagaimana saya dapat mengatur pengembalian barang atau pertukaran?


Anda dapat mengembalikan produk untuk alasan apapun dalam waktu 30 hari sejak diterimanya produk dan kami akan mengganti produk atau mengembalikan uang anda. Produk harus dalam keadaan belum digunakan dan segel kemasan tidak rusak. Biaya pengiriman ditanggung oleh Anda,

Jika dalam waktu 30 hari sejak diterimanya produk mengalami kerusakan, anda dapat mengembalikannya ke TOSHIBA-CELL dan kami akan memperbaiki, mengganti atau mengembalikan uang produk setelah kita menelitinya. Biaya pengiriman ditanggung oleh Metro-Elektronik.

Garansi produk akan berlaku sesuai dengan jangka waktu yang tercantum pada kertas garansi. Untuk produk dengan garansi resmi, anda dapat mengembalikan produk tersebut kepada pihak produsen (pabrik / distributor) produk tersebut atau melalui kami, lengkap dengan semua kemasan asli dan formulir pengembalian.

Anda dapat memproses pengembalian dengan mengisi formulir yang anda terima bersamaan dengan produk anda. Untuk informasi kontak Layanan Pelanggan lainnya 
atau via telp
021-5036-3222




Kebijakan Pengembalian


Anda dapat mengembalikan produk dalam waktu 30 hari dari penerimaan:

1.Untuk pengembalian produk cacat, kami akan mengganti barang setelah cacat diverifikasi karena adanya cacat saat pembuatan produk. Jika penggantian tidak tersedia, kami akan memberikan pengembalian dana pembelian Anda.
2.Untuk pengembalian produk tidak cacat / pengembalian atas inisiatif konsumen sendiri, kami akan memberikan pengembalian dana secara penuh apabila barang belum dibuka dan semua stempel/kemasan masih tetap utuh dan dalam kondisi baik.