Bagaimana saya dapat mengatur pengembalian barang atau pertukaran?
Anda dapat mengembalikan produk untuk
alasan apapun dalam waktu 30 hari sejak diterimanya produk dan kami
akan mengganti produk atau mengembalikan uang anda. Produk harus dalam
keadaan belum digunakan dan segel kemasan tidak rusak. Biaya pengiriman
ditanggung oleh Anda,
Jika dalam waktu 30 hari sejak
diterimanya produk mengalami kerusakan, anda dapat mengembalikannya ke TOSHIBA-CELL dan kami akan memperbaiki, mengganti atau mengembalikan uang
produk setelah kita menelitinya. Biaya pengiriman ditanggung oleh Metro-Elektronik.
Garansi produk akan berlaku sesuai
dengan jangka waktu yang tercantum pada kertas garansi. Untuk produk
dengan garansi resmi, anda dapat mengembalikan produk tersebut kepada
pihak produsen (pabrik / distributor) produk tersebut atau melalui
kami, lengkap dengan semua kemasan asli dan formulir pengembalian.
Anda dapat memproses pengembalian dengan
mengisi formulir yang anda terima bersamaan dengan produk anda. Untuk
informasi kontak Layanan Pelanggan lainnya
atau via telp
021-5036-3222
Kebijakan Pengembalian
Anda dapat mengembalikan produk dalam waktu 30 hari dari penerimaan:
1.Untuk pengembalian produk cacat, kami
akan mengganti barang setelah cacat diverifikasi karena adanya cacat
saat pembuatan produk. Jika penggantian tidak tersedia, kami akan
memberikan pengembalian dana pembelian Anda.
2.Untuk pengembalian produk tidak cacat
/ pengembalian atas inisiatif konsumen sendiri, kami akan memberikan
pengembalian dana secara penuh apabila barang belum dibuka dan semua
stempel/kemasan masih tetap utuh dan dalam kondisi baik.